Ducati Multistrada V4S GT, Adventure Berfokus untuk Touring Jarak Jauh

0
Multistrada V4S GT, Ducati Paket Touring Segini Harganya!
Ducati Multistrada V4S Grand Tour 2024, gaya touring dengan fitu kenyamanan berpetualang. Foto: Ducati.com

NaikMotor – Pabrikan Borgo Panigale menghadirkan anggota terbaru dari keluarga adventure V4. Ducati Multistrada V4S Grand Tour Model Year (MY) 2024 dibekali fitur yang akan menjamin kenyamanan dalam perjalanan jauh.

Ducati Grand Tour itu masih membawa kenyamanan Multistrada V4S, tetapi dengan tampilan berkelas. Selain itu, pengurangan berat pada adventure GT menjamin endurance-nya.  

GT menggunakan mesin, gearbox, dan final drive yang sama persis dengan Multistrada V4 S. Mesin yang Menghasilkan 172 tenaga kuda, dan torsi besar hingga 127 Nm. Namun dalam setiap putarannya namun karakter-nya yang sangat halus.

Hadir dengan desain livery yang terinspirasi oleh estetika keluarga Multistrada, corak khusus ini memancarkan keanggunan dan kehalusan. Detail bendera tiga warna di bagian samping, sebagai penghormatan terhadap desain Italia ala Multistrada.

Namun, sayangnya Ducati melewatkan tidak membekali beberapa fitur dari Multistrada V4 Rally. Seperti tangki bahan bakar 30 liter yang lebih besar, dan strategi deactivation rear cylinder low-speed, yang tentu berguna saat touring.

Baca Juga: Ducati Multistrada V4 Rally Dihadirkan di Episode 3 World Premier

Multistrada V4S GT, Ducati Paket Touring Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here