GIIAS 2023 Surabaya Dikunjungi 34 Ribu Pengunjung, ini Sepeda Motor Terbaiknya

0
Pengunjung GIIAS 2023 Surabaya
GIIAS 2023 Surabaya dikunjungi 34 ribu pengunjung. Foto: istimewa

NaikMotor – GIIAS 2023 The Series telah berlangsung di Surabaya, 21-24 September lalu. GIIAS 2023 Surabaya itu telah dikunjungi 34 ribu pengunjung dan 300 trip test ride sepeda motor.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) telah resmi ditutup pada Minggu, 24 September 2023, dengan catatan yang sangat baik. Dengan misi memberikan edukasi tentang perkembangan industri kendaraan bermotor, dan mendorong capaiannya.

“Mendukung pemerintah Republik Indonesia, GAIKINDO berkomitmen lebih banyak memberikan informasi dan edukasi mengenai teknologi industri otomotif khususnya kendaraan berbasis listrik, lewat penyelenggaraan pameran, khususnya pada GIIAS Surabaya kali ini” tutur Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

GIIAS 2023 Surabaya telah diikuti 24 merek kendaraan bermotor dan banyak industri pengunjung. 8 merek di antaranya sepeda motor dan sepeda motor listrik. Seperti Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield dan United E-Motor.

Antusiasme pengunjung dalam mencoba model kendaraan terbaru pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2023 menjadi barometer keberhasilannya memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan listrik.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2023, Hadirkan Industri Pendukung Otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here