Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale Hadir di Indonesia, Eksklusif dan Terbatas

0

Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale, Eksklusif dan Terbatas Hadir Di Indonesia

Dilengkapi dengan mesin compact-block berkapasitas 1.024cc berpendingin cairan terbaru yang kuat. Mesin Transversal 90° 2 silindernya mampu menghasilkan 115 daya kuda dan torsi 105 Nm. Daya disalurkan ke gearbox quick-shift enam percepatan.

Moto Guzzi V100 Mandello Special Edition “Aviazione Navale” adalah kendaraan roda dua pertama di dunia dengan teknologi adaptive aerodynamics. Yakni, posisi deflector di sisi tangki motor berkapasitas 17 L tersebut bisa disesuaikan secara otomatis berdasarkan kecepatan dan mode berkendara. 

Adaptive aerodynamics mencakup six-axis inertial platform dan cornering ABS yang menjamin keamanan dan stabilitas berkendara. Hasilnya, pengendara bisa menikmati kontrol kendaraan terbaik dan pengereman yang lebih optimal untuk bermanuver dan menikung dengan lebih halus. Dengan dilengkapi 4 mode berkendara: Tour, Rain, Road, dan Sport.

Selain itu, semua pengalaman dan data-data selama berkendara bisa dipahami dengan mudah. Berkat dukungan fitur 5” TFT Color Instrumentation, juga dapat langsung terintegrasi smartphone melalui Moto Guzzi MIA. Layar interaktif dapat mengakses langsung sistem pemantauan tekanan ban (TPMS) dan meminimalisir masalah ban selama berkendara, sehingga meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih aman bagi pengguna. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here