SIMACO Anniversary 5th Pecah! Dibanjiri Ribuan Pengujung

0
SIMACO Anniversary 5th Pecah! Dibanjiri Ribuan Pengujung
Kemeriahan acara hari jadi kelima tahun SIMACO. Foto: SIMACO

NaikMotor – SIMACO Anniversary 5th yang dirayakan pada Minggu (24/09/23) lalu, dihadiri ribuan pemotor dari berbagai komunitas. Perayaan hari jadi yang ke-5 tahun SIMACO ini berlangsung meriah.

Perayaan ke-lima tahun SIMACO itu mengusung tema “Silaturahmi dan Berbudaya”. Penyelenggara telah mengundang hampir 200 komunitas pencinta Yamaha Max Series. Perayaan digelar dengan sangat meriah dan penuh keseruan.

Perayaan menghadirkan konten menarik untuk para pengunjung. Seperti penampilan freestyle dari Reza SS, sunmori, penampilan seni, talkshow, santunan, livemusic, dan doorprize. Serta program pendukung yang menarik dari setiap booth dalam acara tersebut.

Untuk memeriahkan acara, SIMACO menggelar kontes modifikasi yang diikuti dari para modifikator di jabodetabek dan Pick Award yang langsung dipilih oleh para guest star. SIMACO juga memberikan harapan untuk para komunitas dapat ikut kembali ditahun-tahun berikutnya.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan sukses dan semuanya happy. Dihadiri juga, dari beberapa tokoh-tokoh otomotif Jabodetabek. Kami berharap kedepannya acara ini bisa tetap terselenggara dan semakin meriah kedepannya,” ungkap Haji Tadien selaku Ketua Panitia Acara.

Baca Juga: SIMACO Anniversary 5th Banyak Keseruan, Ini Rundownnya

SIMACO Anniversary 5th Pecah! Dibanjiri Ribuan Pengujung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here