Honda NT1000 MY 2024, Sport Tourer Era Terbaru

0

NT1000 2024, Tourer Era Terbaru Milik Honda

Mesin injeksi dengan PGM-FI ini, memiliki kompresi 10.1:1. Penyaluran tenaga melalui kopling dengan plat ganda ke gearbox 6 percepatan dengan penggerak akhir rantai. Serta telah didukung quick shifter yang jadi aksesoris optional.

Sektor pengeremannya telah didukung ABS 2 channel, dengan pengereman depan disc ganda dan tunggal di belakang. Fork Showa upside-down yang dapat diatur, dan Swing-arm dengan Pro-link Gas Charge dari Showa yang dapat memaksimalkan redaman.

Pernik pendukung seperti soket USB, Lampu Full-LED dengan DRL, Instrumen layar Touch TFT 6.5″, juga mendukung Apple carplay dan Android auto. Selain itu, untuk kemudahan tersemat juga Self Cancelling Indicators, Cruise Control, Keamanan HISS, dan lima Mode berkendara 2 diantaranya dapat disesuaikan pengendara.

Honda NT1000 MY 2024, honda akan menghadirkan 2 warna terbarunya. warna tersebut adalah Matte Blue Jeans Metallic, dan Candy Chromosphere Red. Honda juga akan menyertakan Hardcase samping sebagai aksesoris bawaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here