Sejarah Honda CT125, Warna Legendaris Dirilis untuk MY 2024

0
Sejarah Honda CT125, Warna Legendaris Hadirkan Untuk MY 2024
Honda hadrikan warna legendaris CT125 2024. Foto: motorival.com

NaikMotor – Mengambil dari perjalanan sejarah Honda CT Series, Honda Thailand menghadirkan warna legendaris yang khas Yellow Sunglow di Honda CT125. Bebek Cub Trail ini makin terlihat autentik dengan warna klasik. 

Honda Thailand mengenalkan warna terbaru untuk CT125 Model Year (MY) 2024. Warna kuning mencolok yang disebut “Yellow SunGlow”, adalah warna legendaris dari keluarga CT Series.

Seri Cub Trail adalah jenis dari lini Super Cub yang populer, dan sepeda motor ini dikenal dengan beberapa nama. Sejarah singkat warna legendaris ini, pertama kali digunakan pada model CA100T Trail 50 yang bisa dikatakan merupakan nenek moyang Hunter Cub.

Di Jepang mereka diperkenalkan sebagai Hunter Cub, sedangkan di pasar Kanada/AS disebut Cub Trailatau hanya “Trail”. Di Australia, CT110 mendapat julukan populer “Postie Bike” karena hubungannya yang erat dengan Australia Post.

Penamaan model ini yang paling umum digunakan adalah nama “Trail” diikuti dengan kelas perpindahan mesin. Dengan demikian, beberapa model berbeda memiliki sebutan “Trail” yang disertai angka kapasitas mesinya.
Baca Juga: Honda CT125 Tampil Baru dengan Ubahan pada Mesin dan Grafis

Sejarah Honda CT125, Warna Legendaris Hadirkan Untuk MY 2024

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here