Membanggakan, Veda Ega 2 Kali Podium Teratas di ATC 2023 Jepang

0
ATC 2023 Jepang
Reykat

Raihan Veda itu membuatnya berada di posisi teratas klasemen dengan 95 poin. Sementara pebalap belia lainnya Reykat dan Chessy harus berlapang dada tidak dapat menyelesaikan balapan karena ternyadinya crash pada seri kedua IATC Motegi ini. Secara klasemen sementara Reykat berada di posisi ke 13 dan Chessy di urutan 16.

“Alhamdulillah, saya berhasil meraih podium tertinggi di kedua race ATC akhir pekan ini. Sejak awal race saya berusaha tenang dan menunggu momentum untuk maju ke depan hingga akhirnya bisa menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finish,” ujar Veda

“Terima kasih kepada Astra Honda Motor, keluarga, dan semua orang yang mendukung saya. Double winner ini saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

ATC 2023 Jepang
Chessy

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan, “Kami senang sekali dapat kembali mengantarkan pebalap Indonesia mempersembahkan pengibaran Merah Putih di ajang balap bergengsi ini.”

“Melalui prestasi membanggakan ini, pebalap Indonesia terbukti memiliki kompetensi untuk bersaing bersama pebalap-pebalap berbakat negara lain. Kami akan terus mendukung pencapaian prestasi putra-putra bangsa ini,” ujar Andy. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here