IMOS+ 2023 Menempati Venue Lebih Luas, ini yang Bisa Dinikmati Pengunjung

0
IMOS+ 2023 di Venue Lebih Luas
IMOS+ 2023 digelar di ICE BSD City, Kab Tangerang, yang lebih luas mengakomodasi banyak konten. Foto: istimewa

NaikMotor – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) berlangsung kembali di tahun 2023 ini, sebagai  IMOS+ untuk gelaran tahun ganjil. Untuk IMOS+ 2023 akan berlangsung di venue lebih luas.

Pameran khusus sepeda motor garapan Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) itu akan berlangsung 25-29 Oktober 2023 di ICE BSD City, Kab Tangerang. Penyelenggaraan IMOS yang biasanya 2 tahun sekali itu kini menjadi tiap tahun diawali dengan IMOS+ 2023.

Sambutan luar biasa dari pengunjung IMOS lalu juga menjadi alasan AISI menyelenggarakan IMOS+ di venue baru yang lebih luas, di ICE BSD-City. Ada harapan dari pengunjung agar pameran dapat mengakomodasi permintaan lahan kegiatan outdoor bagi para peserta maupun komunitas sepeda motor.

IMOS+ 2023 di Venue Lebih Luas
ICE BSD City

Di IMOS 2022 telah diikuti lebih dari 65 merek termasuk 4 anggota AISI. Di antaranya: Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield, serta termasuk juga sepeda motor listrik Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre memamerkan U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

Serta berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya. Di IMOS lalu itu ada 8 model diluncurkan termasuk 4 sepeda motor listrik baru.

”AISI ingin memanjakan para pengunjung dengan berbagai kegiatan pendukung selama pameran sehingga terbangun kedekatan industri sepeda motor dengan konsumennya,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI.

“Karena itu, tempat penyelenggaraannya pun disesuaikan untuk memberikan kenyamanan lebih untuk peserta dan pengunjung,” lanjutnya.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi antar Komunitas Digelar IMOS Jamboride Berlangsung Tiap Minggu

IMOS+ 2023 di Venue Lebih Luas

LEAVE A REPLY

*