Yamaha All New WR450F 2024, Offroader Enduro dengan Fitur Terkini

0
All New Yamaha WR450F Model Year 2024. Foto: yamaha-motor.com.au

NaikMotor – Yamaha hadirkan All New WR450F Model Year (MY) 2024. Offroader Yamaha itu kini mendapat banyak peningkatan performa, lebih kompak, dan punya fitur yang canggih.

WR450F, adalah salah satu senjata offroad andalan Yamaha selain model YZ. Yamaha Australia baru-baru ini mengenalkan varian terbaru WR450F dalam sebuah video singkat “Master of All Trades”.

WR450F terbaru ini, memiliki rangka lebih ringan dan kompak dengan peningkatan tenaga berkat pembaruan keseluruhan mesin. Juga pengaturan ECU yang direvisi ulang untuk kemampuan traksi di putaran rendah.

Mesin 4-tak DOHC 450cc berpendingin cairan yang didesain ulang sepenuhnya dan memiliki daya tarik yang lebih kuat di seluruh rentang putaran. Throttle Body 44mm dari Mikuni, menyalurkan udara bertekanan tinggi untuk pembakaran yang lebih optimal di segala medan dan cuaca.

WR450F memberikan keseimbangan sempurna antara performa menikung yang presisi dan stabilitas pengendalian. Rangka beam bilateral aluminium yang didesain ulang terdiri dari lebih dari 10 komponen aluminium berbeda khusus WR450F.

Baca Juga: Global Factory Yamaha Indonesia Jadi Basis Produksi MT-07

All New WR450F 2024, Yamaha Berikan Banyak Peningkatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here