3 Perwakilan Astra Honda ke Global Technician Contest Motorcycle 2023 Jepang

0
3 Perwakilan Astra Honda ke Global Technician
Astra Honda akan kirimkan 3 wakilnya ke Honda Global Technician Contest di Jepang. Foto: istimewa

NaikMotor – Pada 7-8 Oktober 2023 akan berlangsung Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023, di Honda Technical College Kanto, Tokyo, Jepang. Indonesia diwakili 3 Perwakilan Astra Honda ke Global Technician Contest Motorcycle itu.

Ke-3 perwakilan dari PT Astra Honda Motor (AHM) akan unjuk skill terbaiknya di antara teknisi dari 12 negara lain dalam Honda Global Technician Contest Motorcycle tersebut. Seperti dari Thailand, Vietnam, Taiwan, China, Jepang, Argentina, Brazil, Meksiko, Qatar, Belanda, Belgia, hingga Inggris Raya.

Kontes teknisi global itu menjadi ajang pertama yang digelar Honda Motor Co Ltd. Sementara sebelumnya barui pada tingkat  Asia & Oceania Technical Skill Contest, di mana teknisi asal Indonesia selalu mampu menunjukkan kompetensinya dan menjadi langganan juara. Semua peserta akan diuji kemampuannya dalam hal pengetahuan, ketepatan prosedur kerja, keakuratan diagnosa, kecepatan dan keamanan kerja.

Teknisi Honda bertalenta yang akan mewakili Indonesia di GTC 2023 adalah Masngudin dan Muhammad Ahi Wahyuni yang mewakili teknisi dari main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora. Duet ini diperkuat teknisi Indonesia lainnya yaitu Dodik Kuswinarno yang merupakan andalan main dealer sepeda motor Honda di Jawa Timur-Nusa Tenggara Timur, PT Mitra Pinasthika Mulia.

Baca Juga: Teknisi Utusan Astra Honda Menjuarai Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2023

3 Perwakilan Astra Honda ke Global Technician

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here