Sudah 15 Merek Sepeda Motor akan Hadir di IMOS+ 2023

0

15 Merek Sepeda Motor

Pada IMOS+ 2023, sudah 15 merek sepeda motor akan hadir. Selain anggota AISI: Honda, Suzuki dan Yamaha, akan hadir produsen non AISI dan sepeda motor listrik. Merek sepeda motor listrik tercatat ada 10 merek baik produsen lama maupun baru.

Sementara merek sepeda motor listrik ‘baru’ di antaranya: Charged EV, Dhelvic, Savart EV, dan Kool EV. Mereka akan hadir bersama: Alva, Gova EV, Ion Mobilty, Polytron, Selis dan U-Winfly. Sedangkan merek non AISI produsen ICE di antaranya: Royal Enfield.Di antaranya ada merek baru seperti Scomadi.

Agus Riyadi, Project Officer IMOS+ 2023 menyatakan, “Sebagai pembeda antara IMOS 2 tahunan di tahun genap dengan IMOS+ di tahun ganjil adalah IMOS akan menekankan pada industri dan pasar. Sedangkan IMOS+ akan lebih kuas dengan aktivitas kultur seperti riding komunitas dan modifikasi.”

15 Merek Sepeda Motor

Agus lebih lanjut menyatakan, saat ditemui di Jakarta Selatan, (4/10/2023), “Di IMOS+ 2023 akan ada riding komunitas, dan kegiatan modifikasi yang digagas Parjo. Event-nya disebut Moto Built Fest pada 28-29 Oktober di Hall 9.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here