Sambut Kustomfest 2023, astraotoshop.com Bagi Kode Diskon untuk Shock KYB

0
Sambut KustomFest, AOP Bagi Kode Diskon Untuk Shock Kayaba
Promo dan Kode Spesial, untuk pembelian shock Kayaba di Astra Otoshop. Foto: astraotoshop.com

NaikMotor – Sambut gelaran Indonesian Kustom Kulture Festival atau Kustomfest 2023, 7-8 Oktober 2023 di JEC Jogjakarta, astraotoshop.com bagikan kode khusus. Kode promo berul potongan harga hingga Rp100 ribu untuk pembelian shockabsorber KYB dan banyak promo menarik lainnya.

KustomFest akan digelar di Yogyakarta akhir pekan ini, PT Astra Otoparts Tbk (AOP) memberikan kode voucher potongan harga hingga Rp100 ribu. Kode yang dapat digunakan untuk pembelian produk shockabsorber Kayaba (KYB), diberikan dalam rangka menyambut KustomFest pada 7-8 Oktober 2023.

Sebagai referensi, Kayaba adalah pabrik shock absorber terbesar di Indonesia. Produksi shock absorber KYB menggunakan mesin berkualitas tinggi yang memenuhi standar kualitas OEM (Original Equipment Manufacturer). Sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi.

Sambut Kustomfest 2023

Astra Otoparts membagikan dua kode unik dengan masing-masing minimal belanja. “KUSTOMFESTXKYB50” memberikan potongan harga sebesar Rp50 ribu dengan minimal pembelanjaan Rp300 ribu. “KUSTOMFESTXKYB100” memberikan potongan harga Rp 100 ribu untuk minimal pembelian Rp 600 ribu.

Bukan hanya kode, AOP juga memberikan secara cuma-cuma, poin belanja untuk pengguna baru aplikasi maupun website Astra OtoShop. Poin belanja tersebut dapat ditukarkan dengan diskon Rp 20 ribu untuk pembelian dan dapat ditukarkan merch yang tersedia. Selain itu, terdapat promo menarik dan spesial gift berupa t-shirt Kayaba untuk setiap pembeliannya. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: 4 Shockabsorber KYB Baru Diluncurkan, Buat BeAT Sampai NMax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here