Yamaha Lite Version Maxi dan Classy, untuk Pilihan Lebih Ekonomis

0
Yamaha Lite Version Classy Series: Grand Filano dan Fazzio. Foto: afid

NaikMotor – Yamaha hadirkan Lite Version untuk Maxi Series dan Classy Series. Yamaha Lite Version itu meliputi model NMax dan Aerox, Grand Filano dan Fazzio.

Yamaha Lite Version adalah varian dari Maxi Series dan Classy Series yang tidak dilengkapi dengan fitur Connected. “Kami sengaja menghadirkan varian baru tanpa fitur Connected untuk merespon permintaan konsumen yang sangat besar di market,” ujar President Director & CEO PT. YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) Dyonisius Beti dalam keterangannya, (5/10/2023).

“Selain itu kemunculan Lite Version ini tentunya juga akan semakin melengkapi jajaran line up sepeda motor yang sudah ada di kategori MAXI dan CLASSY. Sehingga konsumen memiliki semakin banyak pilihan saat membeli sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan berkendara mereka,” tambahnya.

Ada 5 varian terbaru dalam Lite Version, pada Maxi Series yakni NMax 155 S, Aerox 155 Standard, dan Aerox 155 Cybercity. Sementara untuk Classy Series meliputi, Grand Filano Neo Hybrid dan Fazzio Neo Hybrid untuk kategori Classy.

Baca Juga: Warna Baru Yamaha Jupiter Z1 2023, Harganya Masih di Bawah Rp20 Juta

Yamaha Lite Version

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here