Triumph Scrambler 1200 X dan XE, Lebih dari Sekedar NeoRetro

0

Triumph Scrambler 1200 X dan XE, Lebih Dari Sekedar Neo-Retro

Perbedaan mencolok kedua varian ini terlihat dari tampilan, rangka, dan display infotainment. Varian X memiliki tampilan lebih rendah dan kompak yang diperuntukan untuk tingkat keergonomian di kedua medan off-on road. XE lebih menekankan tampilan petualangan ideal offroad yang menantang.

Varian X, menggunakan rangka besi tubular dan ditopang dengan suspensi dari pabrikan Marzocchi didepan dan belakang. Sangat berguna untuk peredaman dan meningkatkan kelincahan. Varian X disematkan pelek alumunium berdiameter 21″ di depan dan 17″ di belakang, memungkinkan anda dapat melintasi luar jalan raya.

Sedangkan varian XE, tersemat rangka besi tubular dengan steel cradles. Penggunaan suspensi Marzocchi yang sama, Namun fork depan di sikat dan diwarnai emas terang. XE memiliki display infotainment yang didukung layar TFT Full-Colour.

Selain itu, Kedua varian ini didukung sistem pengereman ABS namun kalipernya berbeda. XE menggunakan kaliper yang lebih premium dari Breambo di depan dan Nissin di belakang. Untuk X, kedua pengereman dipasangkan dengan kaliper dari Nissin. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here