Menanti Pengumuman Gresini di MotoGP Mandalika

0

Menghadapi putaran ke-15 di Mandalika, kepastian Alex Marquez untuk turun akan diumumkan pada Kamis (12/10/2023). Selain itu publik juga menunggu kabar kepindahan Marc Marquez ke Gresini yang dikabarkan dilakukan jelang MotoGP Mandalika.

Karena bertanding di kandang, Federal Oil juga telah menyiapkan program untuk membawa konsumen menyaksikan langsung kiprah tim Gresini, seperti dilakukan di Motegi.

Menurut Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) pemilik merek Federal Oil, program ini bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic.

“ Para konsumen terpilih juga dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan untuk hadir dan menonton langsung balapan, serta berkunjung ke paddock Tim Gresini Racing MotoGP.Selamat kepada para konsumen yang telah beruntung terpilih berangkat ke Jepang. Setelah ini kami juga masih memiliki program bagi para konsumen terpilih yang berhak mengikuti pengalaman menonton langsung balapan di MotoGP Mandalika,” sebutnya.

Selain bisa bertemu dengan tim Gresini di MotoGP Mandalika, para konsumen juga akan diajak untuk mengunjungi destinasi-destinasi menarik yang ada. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here