Millennium Tires, Luncurkan Ban V-Max Buat Skuter Tampil Klasik

0

MillenniumTires, Luncurkan Ban V-Max White Ribbon Terbarunya

Varian V-Max dibuat khusus penggemar skuter klasik. Didesain untuk menangkap esensi filosofi desain skuter klasik sekaligus memberikan performa yang baik untuk pengguna skuter. Dengan konstruksi yang kokoh, Pola tapak dan detail dinding samping yang terinspirasi gaya vintage menambah sentuhan yang elegan.

“Model White Ribbon ini kami keluarkan untuk sekmen skuter klasik, karena kami akan memangsa pasar dengan memperhatikan kebutuhan penggemar atau komunitas skuter klasik. Bukan hanya itu, ban kami berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.” ucap Putri Halim selaku Marketing Millennium.

Mengungkap lebih jauh model White Ribbon. Garis putih yang tersemat pada dindingnya terbuat dari kompon bahan bannya tersebut, untuk meningkatkan durability.V-Max White Ribbon diproduksi secara limited sekitar 1000 pasang, tersedia di aplikasi online shop atau melalui website resminya.

Millennium menawarkan V-Max 3.50-10 untuk model all-black sekitar Rp 257 Ribu, dan White Ribbon terbaru dibandrol harga sekitar Rp 700 – Rp 800 Ribu. Namun, ban White Ribbon yang ekslusif tersedia dengan pre-order terlebih dahulu. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here