Teknisi Sepeda Motor Honda Asal Indonesia Memenangkan Kompetisi Dunia

0
Teknisi Sepeda Motor Honda Asal Indonesia Menangkan GTC 2023
Harumkan nama Indonesia di ajang GTC 2023, Masngudin meraih emas dan gelar juara dunia. Foto: Istimewah

NaikMotor – Harumkan nama bangsa di kancah dunia. Teknisi AHM sembahkan presetasi membanggakan di Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023 di Tokyo, Jepang.

Dalam kompetisi yang pertama kali digelar oleh Honda Motor Co.Ltd. pada tahun ini, di Honda Technical College Kanto, Tokyo, Jepang, 7-8 Oktober 2023. Masngudin, teknisi asal Magelang, Jawa Tengah, meraih medali emas dan menyandang predikat sebagai juara dunia kategori motor reguler (commuter).

Masngudin yang dikirim oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan mewakili teknisi main dealer PT Daya Adicipta Motora. Ia mampu menyisihkan 12 finalis lain dari 7 negara di kategori motor reguler. Prestasi ini sekaligus menobatkannya sebagai salah satu yang terbaik di antara 89.000 teknisi sepeda motor Honda di seluruh dunia.

Berbekal gelar juara kedua dalam kontes regional Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest (AOC) 2023, di Bangkok, Thailand, Juni lalu. Serta sudah menjadi teknisi sepeda motor Honda selama hampir 10 tahun, Masngudin mampu secara tepat, cepat, dan akurat menyelesaikan berbagai tahap pengujian. Mulai dari tes teori hingga berbagai hal kemampuan praktik.

Baca Juga: Tilang Emisi di Jakarta Diberlakukan Kembali, Catat TanggalnyaTeknisi Sepeda Motor Honda Asal Indonesia Menangkan GTC 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here