Kustomfest 2023: Motor Custom Trike Kolaborasi Ayah dan Anak Raih Best of Show

0

 

“ Semuanya kami bangun secara handmade mulai dari rangka menggunakan stainless steel termasuk beberapa bodi parts-nya. Untuk fork depan Girder memakai bahan aluminium. Ini semua bukan dichrome tetapi memang bawaan asli material yang kita polish. Kemudian untuk Trike kit-nya kita juga rancang sendiri hanya pelek yang kita order termasuk ban, ” papar Andika.

Sesuai dengan permintaan konsumennya, motor trike custom ini tidak sekadar memperlihatkan craftmanship atau engineering semata, namun juga harus mengedepankan seni.”Kita selalu membangun motor yang memadukan antara inovasi dan nilai artistik seni dengan berdiskusi bersama pemiliknya. Ada beberapa parts juga menggunakan bahan kulit seperti handgrip dan jok yang diambil dari tas LV,”tambah Andika.

Salah satu juri Kustomfest 2023 Retro Future, Yuichi Yoshizawa dari Custom Works Zon yang beberapa kali hadir di Kustomfest memberikan komentarnya.”Motornya bagus dan KromWorks punya karakter kuat dalam desain juga pemilihan materialnya,”sebut Yuichi yang terkesan dengan karya bengkel di Kawasan Ciputat ini.

Selain menyabet Best of Show, motor ini juga meraih juara di kelas utama FFA disusul dengan satu karya KromWorks lainnya, berbasis H-D Sportster di posisi ketiga. Selamat Dodi Chrome x Kromworks! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here