Suzuki V-Strom 800 Road Edition, Lebih Ringan dan Murah

0

Suzuki V-Strom 800 Road Edition, Lebih Ringan dan MurahLebih ringan dan Kompak, sepertinya Suzuki inginkan V-Strom Road Edition ini lebih ramah pada penggunnya. Dengan panjang keseluruhan 2.255mm, lebih pendek 90mm dari DE.

Didesain lebih tinggi dari DE, tetapi ketinggian jok berkurang dari 855mm (DE) jdi 30mm lebih rendah.Keseluruhan dimesinya juga mengecil, dengan lebar sekitar 905mm. Memungkinkan ada bebas berkendara di perkotaan, atau touring ringan antar kota.

Perbedaan lain, 800RE telah menggunakan ban Tubeless dan penggunaan pelek berpalang dari cast alumunium. Yang mana bagian depannya berukuran 110/80 R19, disesuaikan dengan kebutuhan jalan mulus beraspal.

Selebih dari itu, fitur – fitur teknologi pada versi DE, tersemat juga pada RE. Seperti SCAS, SIRS, SDMS, dan STCS yang dapat diatur melalui layar display TFT. Semua itu akan tetap mendukung kenyamanan saat anda berkendaraan.

V-Strom 800 RE dihadirkan dengan 3 skema warna. Metallic Matt Steel Green, Pearl Vigor Blue, dan Glass Sparkle Black. Pada situs Suzuki di UK, V-Strom jalanan terbaru ini ditawarkan dengan harga OTR sekitar Rp 160 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here