Yamaha Yard Built X Kustomfest, XSR 155 Jadi Kanvas Kustom

0
Yamaha Yard Built X Kustomfest, XSR 155 Jadi Kanvas Kustom
Yamaha Yard Built X Kustomfest, Yamaha XSR 155 dimodif unik oleh para builder kustom. Foto: Istimewah

NaikMotor – Kustomfest 2023 telah berlangsung 7-8 Oktober di Yogyakarta. Pada gelaran itu, Yamaha menampilkan Yard Built naked retro XSR 155, model yang mudah dicustom dan berbagai aktivitas pemotor.

XSR 155 digemari oleh pecinta sepeda motor tanah air, berkat perpaduannya yang heritage dan modern. Juga dapat mengakomodasikan kebutuhan berkendara dengan lifestyle dan tampilan yang mudah diubah sesuai keinginan.

Yamaha pun kerap mengajak pengguna XSR 155 untuk menampilkan kecintaan mereka terhadap motor sport heritage itu. Seperti yang diperlihatkan melalui Yamaha Yard Built x Kustomfest 2023 di Yogyakarta, 7-8 Oktober.

“Aktivitas Yamaha Yard Built x Kustomfest di Yogyakarta ini, yang mengangkat beragam agenda menarik mengenai XSR 155. Konsumen dapat mengambil inspirasi gaya modifikasi yang disukai,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Para penggemar kustom ambil bagian dalam berbagai aktivitas yang kental menampikan keanggunan XSR 155 itu. Diimplementasikan dalam sejumlah program menarik, mulai dari city touring, special class Yard Built Indonesia untuk Best XSR 155 yang dimodifikasi.

Lalu ada, Yard Built showcase yang menampilkan display XSR 155 Yard Built karya 4 builder Jawa Tengah dan Yogyakarta. Serta talkshow seputar modifikasi bersama para builder, kontes foto custom di media sosial dan lainnya.

Baca Juga: Kustomfest 2023: Motor Custom Trike Kolaborasi Ayah dan Anak Raih Best of ShowYamaha Yard Built X Kustomfest, XSR 155 Jadi Kanvas Kustom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here