Kustomfest 2023 Dihadiri 25 Ribu Pengunjung, Lucky Draw Mobil Gagak Rimang Lari ke Kendal

0

Bukan sekadar jadi ajang unjuk karya para builder, namun juga menjembatani kebutuhan masyarakat  seperti program lelang motor Kawasaki edisi Kustomfest, Honda Dream Project dan Talkshow mengenai konversi motor listrik oleh PT Pegadaian  bersama dengan Elders Elettrico dan Kaka Slank. Di area outdoor, penonton dimanjakan dengan area tenant F&B sebelum dihibur oleh band Kelompok Penerbang Roket dan juga Deadsquad.

Ssatu konten acara yang banyak mendapatkan animo tinggi dari pengunjung adalah balap Flat Track, tercatat 60 starter yang ikut beberapa kategori dalam balapan tahun ini. Ada juga kelas khusus yaitu kelas star racer yang diikuti oleh belasan pelaku balap flat track yang sedang menjadi tren di Indonesia saat ini.

Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya, pengundian acara Lucky Draw Kustomfest 2023 menjadi perayaan puncak setelah penampilan dari band Jangar dan The Sigit. Hasilnya, mobil kustom pickup flat deck Gagak Rimang  berhasil dibawa pulang oleh Dedi Kurniawan penonton asal Kota Kendal. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here