Binder Tiba di Jakarta, ini Yang Dia Katakan Soal Cuaca Panas

0
Pembalap KTM Berharap Bisa Mengulang Sukses
Binder

NaikMotor – Pembalap MotoGP dari Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder tiba di Jakarta, (10/10/2023). Sebelum ke Mandalika, Binder akan mengikuti berbagai aktivitas sponsor termasuk ExxonMobil di Jakarta.

Ketika ditanya awak soal cuaca panas yang melanda Indonesia termasuk Sirkuit Mandalika, Pembalap asal Afrika Selatan itu menyatakan sudah biasa. “Saya dari Afrika Selatan, cuaca di sana sering panas menyengat saat musim panas,” katanya.

“Jadi saya sudah biasa dengan cuaca panas. Ini sudah kami antisipasi bersama tim,” jelasnya, ketika usai mendarat di Bandara Soetta, Cengkareng.

Soal target Binder belum berani menyebutnya, hanya optimismenya di MotoGP 2023 Indonesia di Mandalika, (13-15/10/2023). Binder yang tahun lalu di Mandalika meraih posisi ke-4 saat kualifikasi dan Race yang basah karena hujan di posisi ke-8, menyebut ada hal yang lebih baik.

Baca Juga: Hasil Practice MotoGP Motegi 2023: Sasis Baru, Binder MeLaju

Brad Binder tiba di Jakarta, (10/10/2023). Sebelum ke Mandalika, Binder akan mengikuti berbagai aktivitas sponsor termasuk ExxonMobil di Jakarta, sebelum ke Mandalika.

LEAVE A REPLY

*