Ducatisti Berkesempatan Meet and Greet Duo Pembalap Ducati MotoGP

0
Ducati Road to MotoGP Mandalika
Meet and Greet Pembalap Ducati MotoGP. Foto: istimewa

NaikMotor – Jelang MotoGP 2023 Indonesia, Ducati menggelar serangkaian aktivitas yang dikemas sebagai Road to MotoGP Mandalika. Salah satunya, Ducatisti bisa bertemu dengan duo Pembalap Lenovo Ducati.

MotoGP Indonesia akan berlangsung di Sirkuit Pertamina Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (14-15/10) mendatang. Untuk itu Ducati Indonesia telah menyiapkan serangkaian acara menyambut para Pembalapnya sebagai bagian dari Ducati Road to MotoGP Mandalika itu.

Dimulai dengan meet and greet eksklusif dua Ducati Corse Rider yakni, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini pada Selasa (10/10/2023) di Jakarta.

Para Ducati riders, fans dan juga awak media bisa bertemu, berfoto juga mendapatkan tanda tangan keduanya sebagai kenang-kenangan.

Kesempatan istimewa tersebut didapatkan bagi para Ducatisti yang telah membeli tiket Grandstand dan VIP Box. Yang mana menjadi salah satu keistimewaan yang didapat dari pembelian paket nonton langsung MotoGP Mandalika.

Pada raceday nantinya, Ducatisti bisa menyaksikan langsung balapan di lokasi strategis untuk menikmati jalannya balapan, serta mendapatkan fan kit berupa t-shirt, topi Ducati Indonesia dan ballon stick. (Rls/NM)

Baca Juga:Bagnaia Putuskan untuk Balapan di MotoGP 2023 Misano

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here