Seru, Inilah Daftar Jawara Flat Track Race Kustomfest 2023

0

 

Sementara daru deretan Star Racer yang merupakan undangan dari Kustomfest untuk para penggerak dan pelaku aktif ‘main tanah’ ikut menjadikan aroma kompetisi semakin panas dan seru. Nama-nama seperti Wendy Purnama (Wbike Custom) Wiwin (Wins Paddock, Fendy Aris (Burnout Solo), Yosef Gumilar (Prama Motoworks), Maryo (Maryo Part & Supply), Azharul Ihwan (The Moon), Sameshit, Donny Kusuma, Okky Adam, Haris Smokebelt Garage, Aldilow, Arif Syahbani, Aprhilio Fonda, Chandra Gunawan (Frontwheel), Dudung SP (Sirkus Rimba), Maulana Sandy, Dede Juntha, Mr.Bogeg (Stunt &Co) tampil dengan motornya masing-masing.

Aksi Masa Komazi dari Have Fun Flat Track Jepang

Menghibur suasana, Kustomfest tahun ini, menghadirkan panggung yang menyajikan musik dangdut hingga membawa peserta dan penonton lain ikut bergoyang. Tahun ini, aksi dua personel Have Fun Flat Track dari Jepang, Toshiyuki “Cheetah” Osawa dan Masa Komazaki menjadi tontonan menarik dengan kemampuan ‘ngesot-nya’. Menggunakan motor peserta, keduanya tetap impresif memiringkan motor dari sisi luar.

Menurut Yayack dari Kustomfest, gelaran ketiga Flat Track Race terus mendapat respons positif dari oara penggemarnya diikuti perbaikan dari manajemen balap dari racing committee. “Kita terus melakukan evaluasi untuk penyelenggaraan flat track ini menyesuaikan dengan sarana yang ada termasuk soal regulasinya. Tahun depan kita akan mencoba melakukan kurasi untuk peserta dengan mengacu gaya atau desain motor flat track, jadi semuanya akan tampil keren baik dari rider maupun motornya. Kami juga sudah melakukan pembicaraan dengan komunitas Have Fun Flat Track di Jepang termasuk kehadiran Cheetah untuk penyelenggaraan tahun depan lebih baik ditambah dengan coaching clinic misalnya. Malah sudah ada pembicaraan dengan sesame event motor di Bangkok untuk mengadakan seri Asia Flat Track,”ujar Yayack.

Kustomfest 2023 didukung para mitra yakni Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta, BRI,  PT. Pegadaian,  Ambarrukmo, Eiger Riding,  Von Dutch Indonesia, Pengda IMI DIY, Jogja Festivals, The Gade Coffee & Gold by Pegadaian, Visiting Jogja, Honda, Kawasaki, Samurai Kurobushi, Belkote, Yamaha, Repsol Indonesia, Penta Prima, Alfaglos, Oilos, EdcoBatt, Astra Otoshop, KYB, Deus Ex Machina, Dickies, Elders Electrico, Rollie Monkie, Heri Pemad Management, Thunder Productions, Visiting Jogja, Jogja Expo Center, Tattoo Merdeka, Fourspeed, Sweda, Dagadu, Trooper Custom, Manasi Ride, Amare Media Group, RC Adventures YK, Indonesia Modification Expo, PPMKI, Locarpet, Gudang Digital Indonesia. (Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here