Elektrifikasi di IMOS+ 2023, Lebih Banyak Merek Sepeda Motor Listrik

0
Elektrifikasi di IMOS+ 2023
Elektrifikasi di IMOS+ 2023, Honda escooter EM1 e:. Foto: istimewa, dok NMC

NaikMotor – Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023 akan menampilkan berbagai perkembangan dari industri sepeda motor. Tak ketinggalan perkembangan elektrifikasi juga akan ditampilkan di IMOS+ 2023 itu.

Pameran gelaran Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) akan berlangsung 25-29 Oktober 2023 di ICE BSD City, Kab Tangerang. Gelaran di tahun ganjil ini akan diikuti 15 merek sepeda motor dan lebih dari 35 industri pendukung.

Di antara peserta yang akan menampilkan perkembangan teknologi dan produk terbaru mereka adalah produsen sepeda motor dengan mesin pembakaran dalam (ICE). Seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Royal Enfield dan Scomadi.

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya juga turut memeriahkan ajang IMOS+ 2023.

Jika dilihat dari situs IMOS, terlihat sekitar 35 merek produk aftermarket akan turut serta. Di antaranya: IRC, Zeneos, Swallow, Deli Tire, Kingland, kelompok produk Astra Otoparts, dan GMA serta Mushashi. Selain itu, ada produsen aksesori dan apparel seperti NJS, Givi, DeRide, Shad dan Respiro.

Uniknya, IMOS+ 2023 akan diikuti lebih banyak merek sepeda motor listrik yang sekitar 10 merek, dari pada motor konvensional/AISI. Seperti Charge EV, Savart EV, Gova, Polytron, Ion Mobility, U-Winfly, Alva, Dhelvic, Kool EV dan Selis.

Baca Juga: Tiket Presale IMOS+ 2023 di Aplikasi ini Didiskon Sampai 64%
Elektrifikasi di IMOS+ 2023, Lebih Banyak Merek Sepeda Motor Listrik
Booth sepeda motor listrik di GIIAS 2023

LEAVE A REPLY

*