Mario Aji Naik ke Moto2 Jadi Tandem Somkiat Chantra

0
Mario Aji ke Moto2, Gandeng Honda Team Asia di Musim 2024
Mario Suryo Aji, naik kelas ke Moto2 bersama Honda Team Asia. Foto: Honda Team Asia

NaikMotor – Akhirnya ada pembalap Indonesia kembali tampil di kelas Moto2 setelah Honda Team Asia mengumumkan Mario Aji akan menjadi tandem Somkiat Chantra musim depan. Pengumuman itu dilakukan menjelang gelaran MotoGP Mandalika, Kamis (12/10/2023).  

Honda Team Asia dengan khusus memperkenalkan pembalap yang akan tampil di musim 2024 di kelas Moto3 dan Moto2. Taiyo Furusato tetap bertahan di kelas Moto3 dan akan dipasangkan dengan Tachakorn Buasri asal Thailand. Sedangkan komposisi baru pembalap Moto2 musim depan adalah duet natara Somkiat Chantra dan Mario Suryo Aji yang naik dari Moto3. Sementara  Team Manager Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama tetap dipertahankan di tim ini,

Mario Aji ke Moto2, Gandeng Honda Team Asia di Musim 2024

Mario Suryo Aj menggantikan kursi kosong yang ditinggalkan Ai Ogura. ”Pertama saya mengucapkan terima kasih ke Honda Team Asia dan Astra Honda untuk kesempatan emas ini. Kesempatan yang telah saya tunggu-tunggu dan akhirnya bisa tercapai. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik dan mengembangkan potensi serta terus belajar dari setiap balapan,” ucap Mario, pembalap asal Magetan Jawa Timur.   (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Resmi! Marc Marquez Gabung Gresini untuk MotoGP 2024

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here