T-South Kustom Kulture Vol.2, Gaung Ekspresi dari Tangsel

0
T-Ssouth Kustom Kulture Vol.2 akan digelar Minggu (15/10/2023) di Lapangan Sunburst BSD Tangsel.

NaikMotor – Upaya pemerintah kota Tangerang Selatan untuk mewadahi aspirasi dan kreasi karya para pegiat di industri kreatif difasiltasi melalui event T-South Kustom Kulture. Event ini akan dilangsungkan pada Minggu (15/10/2023) di Lapangan Sunburst BSD Tangsel.

Mengangkat tema Sound of Southern atau Suara dari Selatan yang bermakna luas untuk menunjukkan jatidiridalam membawa pesan persatuan dan perdamaian. Kemasan eventnya berbalut nuansa dari skena inti kustom culture yakni Flowers Generation, di mana era 1960 sampai 1970-an bergaya psychedeliccosmic yang penuh warna serta kebebasan berekspresi dan perdamaian.

T-South Kustom Kulture Vol.2 dirancang sebagai ajang untuk mempersatukan semangat komunitas yang terdiri dari anak muda yang kreatif, inovatif, dan sangat solidaritas dapat bekerja sama secara sinergis untuk membangun Kota Tangerang Selatan.Acaranya  memprioritaskan hubungan yang seimbang dan saling menguntungkan antara pemerintah dan komunitas. Bentuknya adalah kolaborasi yang harmonis antara stakeholder untuk menciptakan karya serta membentuk identitas dan ciri khas dari Kota Tangerang Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here