Painting Shop Wahana, Layani Sepeda Motor Agar Tampil Beda

0
Painting Shop Wahana
Wahana kini menyediakan layanan custom painting. Foto: istimewa

NaikMotor – Pemilik sepeda motor Honda yang ingin tampil beda dengan custom painting kini bisa mendatangi Painting Shop Wahana. Custom painting telah menjadi bagian gaya hidup pemotor dengan tunggangan yang tampil beda.

Pemotor kini bisa tampil beda di jalanan sejak sepeda motornya baru  keluar dari showroom. Untuk itu Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tengah menyediakan layanan Painting Shop custom.

Mengerti bahwa kini sepeda motor bukan hanya sebagai sarana transportasi semata namun telah ‘menyusup’ sebagai gaya hidup sekaligus mempertegas karakter pengendaranya. Itulah sebabnya Wahana Honda sediakan layanan Painting Shop yang sengaja disediakan untuk menunjang kebutuhan konsumen untuk mengubah warna dan corak motor Honda kesayangannya.

“Painting shop ini disediakan untuk menunjang kebutuhan gaya hidup pemilik motor yang ingin tampil beda saat digunakan,” jelas Head of Part Main Dealer, Henry Tulus. Dia menambahkan bahwa painting shop yang berlokasi di AHASS gunung Sahari Jakarta Pusat ini siap berikan layanan perubahan cat dan corak sesuai keinginan konsumen.

Beragam layanan disediakan dengan rentang harga menarik dan tentunya dapatkan jaminan mutu yang baik. Dikerjakan dengan tenaga bersertifikasi produk cat kenamaan otomotif Cargloss, cat juga dikerjakan dengan teknologi terkini yaitu sistem oven yang berikan jaminan kualitas pengecatan yang maksimal.

Baca Juga: Promo Wahana Honda Sepanjang Oktober 2023, Semua Model Didiskon Sampai Rp5,55 Juta

Painting Shop Wahana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here