Hadapi ATC 2023 Mandalika Tim Astra Honda Mendapat 2 WildCard

0
Hadapi ATC 2023 Mandalika
Tim Astra Honda mendapat 2 wilcard untuk ATC 2023 putaran 3 Mandalika. Foto: istimewa

NaikMotor – Gelaran Asia Talent Cup (ATC) putaran ke-3 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, (14-15/10/2023). Hadapi ATC 2023 Mandalika itu, Tim Astra Honda diperkuat 2 Pembalap yang mendapat wildcard.

Para pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) menyimpan semangat berapi untuk meraih hasil tertinggi dalam lanjutan Idemitsu ATC putaran ketiga. Hadapi ATC 2023 di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Pembalap Astra Honda dengan Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadilah, dan Chessy Meilandri berupaya mengibarkan bendera Merah Putih di puncak podium.

Pada seri sebelumnya di Motegi, Jepang, modal kuat sudah diraih para pebalap untuk menyuntik mental positif. Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang dua kali setelah Veda mampu sapu bersih dua race dengan menduduki podium pertama.

Hasil luar biasa itu menempatkan Veda yang merupakan pebalap lulusan Astra Honda Racing School duduk di pucuk klasemen sementara ATC 2023 dengan 3 kemenangan dan 1 podium kedua.

Di Mandalika, semua pembalap ingin tampil maksimal di atas Honda NSF250R karena menyandang status sebagai tuan rumah. Termasuk Veda, yang menganggap Mandalika punya arti besar baginya, karena mampu meraih dua kemenangan (double winner) tahun lalu.

”Fokus saya saat ini bagaimana menjaga mental positif dan fokus untuk meraih hasil terbaik. Saya akan berupaya tidak lengah karena persaingan di ATC sangat ketat dan banyak pembalap kuat yang siap merebut kemenangan. Mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih hasil maksimal di Mandalika,” ujar Veda.

Baca Juga: Membanggakan, Veda Ega 2 Kali Podium Teratas di ATC 2023 Jepang
Hadapi ATC 2023 Mandalika
Veda Ega

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here