FIM dan IMI Gandeng MGPA serta ITDC Bangun Fasilitas Sekolah di Mandalika

0

Dihadiri Presiden FIM, Jorge Viegas, Deputy Olahraga Roda Dua  IMI Pusat, Eddy Saputra, Bidang Environment IMI, Abimanyu dan petinggi ITDC serta MGPA, acara ini diadakan di SDN Ngolang Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat Sekolah tersebut berada tidak jauh dari sirkuit Mandalika.

Menurut Eddy Saputra,  bantuan ini akan diwujudkan dengan akan  membangun beberapa toilet di beberapa pesantren dan sekolah dasar di sekitar lingkungan Sirkuit Mandalika.” Tidak hanya itu, kami juga memberikan beberapa laptop untuk masing masing sekolah. Fasilitas umum tersebut akan dibangun sesuai dengan standard kelayakan dan kenyamanan, nantinya bisa digunakan oleh para murid dan guru-guru di lingkungan sekolah,” imbuh Eddy.

Eddy menambahkan, mereka tetap terus berkomitmen untuk membantu perbaikan dan membangun baru fasilitas umum yang belum ada. K:egiatan ini akan terus dikembangkan dan berharap murid murid dan guru-guru bisa meingkatkan kegiatan belajar dan mengajar,” pungkasnya. (Afid/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here