Pembalap KTM Berharap Bisa Mengulang Sukses Tahun Lalu di MotoGP Mandalika

0
Pembalap KTM Berharap Bisa Mengulang Sukses
Pembalap KTM Factory Racing di MotoGP 2023. Foto: ktm

NaikMotor – Tim Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP 2022 Indonesia memenangkan podium teratas. Kini para Pembalap KTM berharap bisa mengulang sukses MotoGP Mandalika.

Tim KTM kini diperkuat Brad Binder dan Jack Miller. Di klasemen MotoGP 2023 Binder berada di posisi ke-4 dan Miller di posisi ke-9.

Menghadapi MotoGP 2023 Indonesia di Mandalika, para Pembalap KTM berharap bisa mengulang sukses dengan kerja sama keduanya. Meski Binder baru saja pulih dari kecelakaan di Jepang, tetapi bertekad untuk kembali.

Bagi Binder, pertaruhannya sangat nyata. Kecelakaan yang dialaminya baru-baru ini di Jepang, bukan hanya sekedar ujian atas keberaniannya namun sebuah katalisator yang memicu tekad yang lebih kuat dalam dirinya. Saat ia bersiap bersama Miller untuk kembali ke Indonesia, menandai tahun kedua balapan di Sirkuit Mandalika yang baru, mata Binder tertuju pada penebusan dan kemenangan pertamanya musim ini.

“Kembali ke Indonesia selalu istimewa bagi saya. Pada awalnya kami tidak begitu menyadari basis penggemar MotoGP di sini, tapi lihatlah kalian sekarang. Kalau membicarakan hasil tahun lalu, pastinya sangat baik bagi kami. Tahun ini, motor yang sangat pakai dalam kondisi yang sangat baik sejauh ini. Kami sangat menantikan balapan yang kuat dan akhir pekan yang menyenangkan.”

Kata Binder Sirkuit Mandalika dengan aspal baru dan medan unik menghadirkan tantangan tersendiri bagi para pembalap Red Bull KTM Factory Racing pada balapan tahun lalu. Miller bergulat dengan masalah cengkeraman belakang, sementara Binder menghadapi serangkaian tantangannya sendiri, mengalami malfungsi ride-height selama balapan.

Baca Juga: Binder dan Miller Meluncurkan Pelumas Sepeda Motor Sport Full Synthetic Mobil 1 Racing 4T 10W-40
Pembalap KTM Berharap Bisa Mengulang Sukses
Binder

LEAVE A REPLY

*