Komunitas Pemotor Honda Memeriahkan MotoGP 2023 Mandalika

0
Sekitar 70 Pemotor Honda yang tergabung dalam komunitas dari berbagai pelosok Indonesia memeriahkan MotoGP 2023 Mandalika
Pemotor Honda yang tergabung dalam komunitas dari berbagai pelosok Indonesia berkesempatan bertemu Marquez dan Mir. Foto: istimewa

NaikMotor – Sekitar 70 Pemotor Honda yang tergabung dalam komunitas dari berbagai pelosok Indonesia memeriahkan MotoGP 2023 Mandalika. 20 pemotor di antaranya berasal dari Lombok.

MotoGP 2023 Indonesia akan berlangsung 13-15 Oktober di Mandalika. Selain memeriahkan gelaran MotoGP mereka akan mempererat persaudaraan di antara mereka.

Bertajuk “Community Trip Mandalika GP”, sebanyak 20 bikers Honda asal Lombok berkesempatan untuk Meet and Greet (11/10) bersama salah satu pembalap binaan AHM yakni Veda Ega Pratama. Veda baru saja meraih dua podium pertama di ajang balap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) seri Motegi, Jepang.

Selain itu, pemotor Honda juga dapat bertemu langsung dan berfoto bersama dengan dua pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Joan Mir.

“Rangkaian aktivitas dan kebersamaan ini melebihi harapan kami, bahkan mewujudkan mimpi untuk bertemu langsung dan lebih dekat dengan pembalap idola. Selain menawarkan produk terbaik, sepeda motor Honda juga memberikan pengalaman terbaik dan tidak terlupakan kepada anggota komunitas Honda yang tergabung dalam keluarga besar Honda Community,” ujar Rano selaku Ketua Honda Association Lombok (HALO).

Baca Juga: Wahana Ajak Komunitas Honda ke GIIAS 2023, Kenalkan Escooter Baru

Sekitar 70 Pemotor Honda yang tergabung dalam komunitas dari berbagai pelosok Indonesia memeriahkan MotoGP 2023 Mandalika. 20 pemotor di antaranya berasal dari Lombok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here