Race 1 ATC Mandalika: Veda Raih Kemenangan Keempat Beruntun  

0

Veda yang meraih pole position sepertinya akan melaju sendirian usai start, namun Odaki terus menyerang dengan menempelnya. Keduanya terus terlibat dalam perebutan posisi pertama tanpa ada yang bisa menyusul. Hingga lap terakhir keduanya terlibat saat berebut di tikungan 15, namun Veda mencoba menahan untuk bisa bertahan dari dalam, sementara Odaki melebar. Veda pun bisa keluar untuk mencapai finis lebih cepat.

Kemenangan Veda  di IATC Mandalika race I membuatnya makin kukuh di puncak klasemen dengan 120 poin. ”Saya mencoba terus fokus sampai pada persaingan ketat di dua lap terakhir dan berhasil finish pertama. Senang sekali meraih kemenangan di race pertama ini. Saya akan kembali bekerja keras untuk meraih kemenangan di race kedua besok dan memperlebar jarak poin dengan pebalap lain,” ujar Veda.

Sedangkan pembalap dukungan AHM lainnya, Reykat Yusuf Fadilah nyaris berebut podium ketiga namun akhirnya hanya bisa finis di urutan keenam, lalu Decksa Almer Alfarezel, ke-8, Chessy Meilandri ke-10 dan  Muhamad Kiandra Ramadhipa, di posisi ke-11. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here