Kemenparekraf Perpanjang Kerja Sama dengan Gresini Racing

0

Kemenparekraf Perpanjang Kerja Sama dengan Gresini Racing

Kerja sama yang telah berlangsung antara Kemenparekraf dan Gresini dalam beberapa tahun terakhir telah memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

Dalam kerja sama ini, Kemenparekraf akan terus mendukung Gresini dengan memfasilitasi pertemuan dengan calon sponsor. Calon-calon sponsor yang berpotensial untuk tim yang didirikan tahun 1997 oleh mantan pembalap Fausto Gresini.Kemenparekraf Perpanjang Kerja Sama dengan Gresini Racing

Diketahui, Gresini Racing sebelumnya telah berkolaborasi dengan sejumlah jenama produk-produk asli Indonesia sebagai sponsor. Seperti Federal Oil, Aspira, Antangin, MS Glow for Men, Bold Riders, juga Riding Styles.

Kolaborasi Gresini Racing dengan lima merek asal Indonesia ini merupakan sarana promosi yang sangat efisien dan efektif. Yang akan memperkenalkan produk Indonesia di pasar Internasional.

“Kita melihat ada banyak brand Indonesia yang tampil dan kami ingin mendorong lebih banyak lagi brand-brand kita yang mendunia. Yang tentunya melalui kerja sama dengan Gresini Racing Team ini bisa lebih banyak lagi produk kita yang bisa go global. Tidak hanya jadi tuan rumah di negeri sendiri,” tutup Sandiaga. (Alvito/Contrib/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here