MV Agusta Superveloce 800 98 Edizione Limitata, Edisi Terbatas 300 Unit

0

Superveloce "98 Edizione Limitata", Edisi Terbatas 300 Unit

Mengacu pada ukuran mesin bersejarah yang dirancang pada tahun 1943 dan status edisi terbatas sepeda motor juga dibuat pada emblem di segitiga setang. Berkat teknologi pengukiran laser, dan pada sertifikat keaslian, akan disertakan bersama dengan sepeda motor.

Ciri tanda “98 Edizione Limitata”. Diposisikan menyamping pada sisi atas di bagian ekor, terletak di samping bendera Italia. Yang menonjolkan asalnya “Made in Italy” dari setiap MV Agusta, yang dibuat di pabrik Danau Varese.Superveloce "98 Edizione Limitata", Edisi Terbatas 300 Unit

Superveloce 98 memiliki dapur pacu, mesin 798 cc tiga silinder, 4-tak, DOHC, berpendingin cairan. Diklaim dapat menghasikan 147 daya kuda pada putaran 13.000 rpm, dengan batas kecepatan hingga 240km per jam. Torsi besar yang dihasilkan sekitar 88Nm pada 10.000 rpm, dapat melesat dari 0-100 km per jam hanya dalam 3.05 detik.

Selain itu, Superveloce 98 dilengkapi dengan fitur-fitur eksklusif. Seperti komponen Intake dan Exhaust valves terbuat dari titanium, display layar TFT 5″, juga tersemat GPS, Bluetooth dan MV Ride. Lebih dari itu, terdapat kontrol ride aids, kontrol launch, kontrol cruise, dan sistem anti maling dengan Geolocation.

MV Agusta juga memberikan racing kit bagi pemilik edisi 98 ini. Seperti knalpot balap 3 outlet dari Arrow, kontrol unit dengan kit map, cover jok belakang, cover sepeda motor, dan sertifikasi keaslian. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here