Jorge Lorenzo Luncurkan 3 Model Charged EV Baru

0
Jorge Lorenzo Luncurkan 3 Model Charged EV Baru
Jorge Lorenzo dan CEO Charged Group luncurkan 3 model baru, Rimau Bumblebee, Rimau Ecru, dan Maleo Latte. Foto: afid

NaikMotor – Setelah meresmikan pabriknya di Tangerang Desember 2022, PT Charged Tech Indonesia bersama Jorge Lorenzo luncurkan 3 model Charged EV baru. Peluncuran digelar di Sirkuit FormulaE Ancol, Jakarta Utara, (18/10/2023).

Charged EV berkomitmen untuk menghadirkan 10 juta unit sepeda motor dalam 10 tahun, bersama Jorge Lorenzo luncurkan 3 model barunya. Produk sepeda motor yang merupakan kolaborasi bersama Vmoto dari Australia.

Ke-3 model yang diluncurkan itu: Rimau Bumblebee, Rimau Ecru, dan Maleo Latte. Jorge Lorenzo sendiri sempat mencoba Rimau Bumblebee di Sirkuit Formula E di Ancol itu.

Lorenzo, juara dunia MotoGP 5 kali itu menyatakan, “Charged EV x Vmoto menghasilkan produk yang berperforma baik. Saya sebelum menjadi Brand Ambassador mencoba terlebih dahulu salah satu nodel Vmoto selama setahun dan menjalankannya ribuan km.”

Mantan Pembalap MotoGP asal Spanyol itu melanjutkan, “Namun, yang paling penting adalah penggunaan sepeda motor listrik berarti telah turut dalam sustainability.”

Sementara, CEO Charged, Joel CY Chang, menyatakan, “Saat ini telah 8,8 juta orang setiap tahunnya menderita akibat polusi udara. Sebagian besar disebabkan oleh emisi berbahaya dari transportasi jalan konvensional yang merugikan kesehatan, terutama di kota padat penduduk seperti Jakarta.”

Baca Juga: Gandeng Vmoto Soco, Charged Indonesia Rilis Motor Listrik dengan Berlangganan
Jorge Lorenzo Luncurkan 3 Model Charged EV Baru
Jorge Lorenzo tes Rimau Bumblebee di Sirkuit FormulaE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here