Sepeda Motor Bebek Balapan di Trek Tanah Datar, Senang-senang di Indonesia Cub Meeting 2023

0

Sepeda Motor Bebek Balapan di Trek Tanah Datar, Indonesia Cub Meeting 2023

Dihadiri sekitar 1000 pecinta bebek, ICM 2023, yang juga bekerja sama dengan Bapenda Tangsel dan Bintaro Jaya mempersiapkan venue yang akan jadi sirkuit bagi para bebek berpacu di tanah. Pada acara tersebut, Pilar Saga Ichsan selaku Wakil Walikota Tangsel menyambut positif akan acara Indonesia Cub Meeting 2023.

Cub Race yang menjadi agenda utama ICM tahun kedua ini, memiliki regulasi dan kelas balap yang unik. Regulasi tersebut memperbolehkan setiap kendaraan menggunakan sayap, namun tidak diperbolehkan menggunakan ban cross/knobby. Kelas yang diperlombakan, di antaranya Kelas Retro, Golden Era, Milenium, dan Minion X Von Dutch.

Pada balapan tersebut, Wakil Walikota Tangsel turun langsung ke lintasan untuk mengibarkan bendera tanda balapan dimulai. Banyak peserta yang terjatuh saat beradu, namun kesenangan dan kegembiraan tetap bertahan dan tak runtuh.Sepeda Motor Bebek Balapan di Trek Tanah Datar, Indonesia Cub Meeting 2023

Para pemenang Cub Race di Indonesia Cub Meeting 2023, mendapatkan hadiah dari para brand yang ikut support acara yang meriah ini. Seperti merchandise dari Von Dutch, Shock KYB Zeto, dan helm spesial dari JPX.

Selain ajang balap, terdapat pula tenant dari para pendukung acara ICM 2023. Diantaranya IMOS, SHOP&BIKE bersama PT. Astra Honda Motor, Public Distribution, Lawless, Le Mineral, Ducks Garage, Aviary Park, Jakarta Coret, dan TRQ Motorcycle. Dan juga, support dari Rawtype Riot, Stage Bro, Eiger, Kamal Alqobuli Towing, Mata Kiri Kibas dan Biji Mata. Serta, Food Court dari beberapa UMKM yang berasal dari Bintaro. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here