Honda Cub Corner Show, Meriahkan Indonesia Cub Meeting 2023

0

Honda Cub Corner Show, Meriahkan Indonesia Cub Meeting 2023

Honda Cub Corner Show pada Indonesia Cub Meeting 2023, menampilkan puluhan unit sepeda motor Honda. Di antaranya, Honda C102, Honda C50, C70, CT90, Super Cub C125,CT125, Dax ST125, Monkey Z125. Tidak itu saja, muncul motor-motor Honda yang termasuk Japan Domestic Model seperti  Little Cub, Honda Dunk, Gyro, CT70, hingga Honda Postal MD50.

Selain itu juga, perkembangan jenis Astrea yang melegenda di Indonesia turut menjadi perhatian pengunjung dengan menyuguhkan model C-Series Honda Astrea 800, Astrea Prima, Astrea Star,  Astrea Grand . Tidak hanya yang bertema klasik atau restorasi namun juga ditampilkan model Honda modifikasi seperti Honda Supra 125 dan Karisma milik Muklay yang dicustom oleh bengkel ternama Lembinc. Indonesia Cub Meeting 2023, juga didukung oleh PT. Astra Honda Motor sebagai kontribusi terhadap para pecinta Honda cub di Indonesia.

Pada acara yang meriah ini, Ngangonbebek sebagai penyelenggara juga mengundang beberapa komunitas dari Jabodetabek dan luar daerah. Di antaranya Gila Cimmick, Roda Dua Klasik, Motorcycle Happiness, Bebek Hunter, Astrea Grand Indonesia, Asosiasi Honda Jakarta, C’Duck Astrea, Axial Garage, Campursari Duckcycle, dan Astrea Prima Indonesia. Komunitas C125 Cub Indonesia juga tampak hadir dan ikut dalam kegiatan Riding Gembira dari Motovillage Jakarta menuju lokasi acara. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here