Destinasi Touring: Aviary Park Creative District Bintaro, Mini Zoo Edukasi Tengah Kota

0
Aviary Park Creative District Bintaro
Aviary Park Creative District Bintaro, mini zoo edukasi di tengah kota. Foto: afid, istimewa

NaikMotor – Penggemar mini touring atau sunday morning ride (sunmori) bisa menjadikan Aviary Park Creative District Bintaro sebagai destinasi. Mini zoo di tengah kota Tangerang Selatan ini bisa untuk melepas penat sambil mengenal satwa-satwa khas yang jinak, baik dari Indonesia atau luar negeri

Destinasi touring ini berbeda bukan sekedar melihat satwa-satwa unik yang jinak. Tetapi pengunjungnya bisa mendapat pengetahuan soal ekosistemnya bahkan interaksi dengan satwa jinak yang ada di Aviary. Tentu boleh saja hanya sekedar melihat koleksi atau memberi makan makanan khusus satwa itu.

Indri Hapsari, Marketing Director Aviary Park menyatakan, “Konsep Aviary Park ini adalah mini zoo untuk edukasi dan konservasi. Khususnya burung dan kupu-kupu.”

“Aviary Park berdiri di lahan 6 HA, dilengkapi 5 zona atau ekosistem sesuai habitat satwa, yakni: RainForest, Swamp, Lake, Desert, dan Savanna. Pengunjung akan didampingi oleh tour guide kita untuk menjelajahi mini zoo ini, dan ada bird show juga,” tambah Indri, saat ditemui di Indonesia Cub Meeting 2023, (22/10/2023) yang berlangsung di seberang Aviary Park.

Aviary Park Creative Box Bintaro terletak di Jl Permadani Utama, Pondok Karya, Tangerang Selatan, dekat Bintaro Plaza. Bahkan bisa diakses dengan commuter line karena dekat stasiun Pondok Ranji.

Baca Juga: Sepeda Motor Bebek Balapan di Trek Tanah Datar, Senang-senang di Indonesia Cub Meeting 2023

Aviary Park Creative District Bintaro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here