Perluas Jaringan Pemasaran, United E-Motor Menggandeng Hypermart

0
United E-Motor Menggandeng Hypermart
United E-Motor menggandeng Hypermart untuk pemasaran produk sepeda motor listriknya. Foto: afid

NaikMotor – Tak hanya mengandalkan jaringan distribusi dan dealernya, produsen sepeda motor listrik United menggandeng Hypermart dalam pemasaran E-Motor. Kolaborasi itu disepakati dalam penandatanganan nota kesepahaman di Hypermart Karawaci, Tangerang (23/10/2023).

Perluasan jaringan pemasaran produk United E-Motor dan United Bike dengan menggandeng Hypermart itu disebutkan Henry Mulyadi, Direktur PT Terang Dunia Internusa (TDI) selaku produsen United, “Kerjasama ini merupakan bentuk nyata dari visi TDI lewat merek United Bike dan United E-Motor, yaitu menyediakan kendaraan roda dua baik listrik maupun pedal ramah lingkungan, efisien, dan terjangkau kepada dunia. Untuk mempermudah masyarakat memperolehnya, direalisasikan melalui jaringan Hypermart di seluruh Indonesia.”

Sementara Deputi CEO PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) Jerry Goei, menyatakan, “Kolaborasi ini terwujud karena kami memiliki kesamaan visi tentang sustainability. Kami dari Hypermart, menyediakan food sustainable, dan untuk mendapatkannya perlu lingkungan yang bersih tanpa pencemaran.”

Melalui kerjasama ini menjadi pertama kalinya motor listrik masuk dalam gerai modern market. Dimana ada 4 tipe motor listrik yang akan masuk ke gerai-gerai Hypermart yaitu tipe terendah E-motor MX 1200 menggunakan baterai jenis SLA berkapasitas 72 V 20 Ah, E-motor T1800, TX 1800 hingga tipe tertinggi TX 3000 yang mempunyai jarak tempuh hingga 120 km.

Selain itu, kerjasama ini tidak hanya menguntungkan bagi para pelanggan Hypermart, namun TDI dan MPPA telah menyiapkan program kemudahan bagi para karyawannya untuk mendapatkan motor listrik yang dapat digunakan sebagai sarana transportasi ramah lingkungan untuk kegiatan sehari-harinya.

Baca Juga: Skuter Listrik United E- Motor MX-1200 Meluncur di IIMS 2023 Surabaya, Ada Subsidi

United E-Motor Menggandeng Hypermart

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here