IMOS+ 2023: Suzuki Luncurkan Burgman Street 125X

0

Suzuki Burgman Street 125X Diluncurkan

Skuter matik berpenampilan elegan ini juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang besar, tempat duduk yang mewah dan nyaman, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

Diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia dengan beragam fitur dan teknologi canggih yang dimiliki, Burgman Street 125EX dipasarkan dengan harga Rp 24.700.000,- (harga on the road DKI Jakarta, terdapat perbedaan harga pada wilayah lain) dan sudah bisa dipesan oleh pengunjung IMOS+ 2023.

“Kami menghadirkan konsep booth yang memberikan gambaran berpetualang bersama sepeda motor Suzuki. Kami juga ingin menggambarkan bahwa beragam lini produk yang dimiliki ini dapat digunakan menjadi teman berkendara untuk mencapai tujuan konsumen, mulai dari berkendara di jalanan perkotaan, hingga perjalanan untuk berpetualang,” terang Shigemori Keisuke. General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Selanjutnya Shigemori menyatakan, “Menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu oleh pecinta sepeda motor, Suzuki memperkenalkan Burgman Street 125EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor Suzuki yang hadir dengan gaya baru lebih elegan dan performa berkendara yang memuaskan di kelasnya.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here