Model-model Scomadi Skuter Modern Klasik Asal Inggris Tampil Perdana di IMOS+ 2023

0
IMOS+ 2023:Perdana Scomadi Skuter Modern Klasik Asal Inggris
Peluncuran perdana Scomadi di Indonesia, Frank Sanderson Foundernya hadiri IMOS+ 2023. Foto: Scomadi, Alvito

NaikMotor – Scomadi, merek skuter modern klasik asal Inggris masuk Indonesia. Hadir sebagai peserta IMOS+ 2023, datang dengan lini skuter premium yang elegan.

Pada IMOS+ 2023 yang digelar mulai (25-29/10) di ICE-BSD, Scomadi merayakan perdananya di Indonesia. Sebagai merek skuter premium, Scomadi fokus pada pelanggan yang sangan menyukai seni desain dengan kebebasan mobilitas.

Sejak didirikan pada tahun 2005, Scomadi memasuki pasar skuter gaya hidup yang premium. Mengabungkan desain warisan dengan kepraktisan sehari-hari untuk mobilitas perkotaan. Diresmikan langsung oleh salah satu pendiri Scomadi, Frank Sanderson mengumumkan kemunculannya di IMOS+ 2023.IMOS+ 2023:Perdana Scomadi Skuter Modern Klasik Asal Inggris

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Scomadi di Indonesia, pasar sepeda motor terbesar di Asia Tenggara. Sejak didirikan tahun 2025, skuter Scomadi telah menarik hati banyak penggemar yang mencari gaya dan mobilitsa. Produk Scomadi telah mencerminkan desain modern dengan unsur klasik, yang tentunya akan menarik pasar di Indonesia,” ujar Sanderson.

Keberhasilan penjualan Scomadi tidak hanya tercemin di pasar asal negerinya. Namun juga, di seluruh Eropa, Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru. Mulai saat ini, Scomadi siap menawarkan produk mobilitas penuh gaya kepada pelanggannya di Indonesia melalui jaringan Scomadi Experience Center.

Baca Juga: IMOS+ 2023 Dibuka: Mendorong Percepatan Ekosistem Sepeda Motor ListrikIMOS+ 2023:Perdana Scomadi Skuter Modern Klasik Asal Inggris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here