IMOS+ 2023: IRC Tire dan Zeneos Banyak Promo Hadiah Langsung

0

IMOS+ 2023: IRCtire dan Zeneos Banyak Promo Hadiah Langsung

Dodi juga menjelaskan program yang dihadirkan IRC dan Zeneos menyambut IMOS+ 2023. Seperti oromo yang berlaku selama gelaran IMOS+, yaitu setiap pembelian produk terbaru IRC MBR-110 R14 dan Zeneos RoadMax R12, akan mendapatkan hadiah langsung berupa official merchandise PT Gajah Tunggal.

PT Gajah Tunggal yang bekerja sama dengan motoXpress, juga memberikan promo pemasangan ban gratis. Pemasangan yang akan diarahkan ke berbagai outlet motoXpress terdekat sesuai pilihan konsumen. Selain Promo, pada booth yang bertempat di Hall 10, ICE-BSD, juga menghadirkan berbagai program menarik.IMOS+ 2023: IRCtire dan Zeneos Banyak Promo Hadiah Langsung

Program menarik yang diberikan, adalah kompetisi foto berhadiah helm Cargloss hasil Kolaborasi. Dua helm Cargloss yang akan dibagikan setiap hari, untuk pemenang foto terbaik.

Hanya foto bersama produk IRC MBR 110 atau Zeneos RoadMax di booth IMOS+ 2023, lalu mempostingnya di Instagram Story dan menandai akun sosmed resmi PT Gajah Tunggal Tbk. Anda akan mendapatkan helm keren dari Cargloss X IRC dan Zeneos. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here