Merek-Merek Baru di IMOS+ 2023, Hadirkan Alternatif EV, Ada yang Performa Tinggi

0
Merek-Merek Baru di IMOS+ 2023
Kool EV

Lain lagi dengan Kool, menghadirkan 4 model e-scooter: Arjuna yang kompak, utilitas Cakra, klasik Kirana dan cruiser Bima. Harganya mulai dari Rp22,42 jutaan hingga Rp58,719 jutaan.

Nia Davita, Marketing Manager PT Kool EV Motor Indonesia menyatakan, “Penamaan produk kami dengan nama-nama wayang agar kita tetap membumi.”

Sementara, Lisgo asal Sidoarjo, Jawa Timur di IMOS+ 2023 menjadi ajang perkenalan brand dan produknya. Lisgo menghadirkan 2 jenis EV: sepeda listrik dan e-scooter. Ada 3 model sepeda listrik dengan motor 500Watt. Sementara e-scooter terdiri model kompak dengan motor 800Watt seperti CT1 dan CT6, sementara e-scooter andalan Lisgo adalah S1.

Lisgo akan memasarkan produknya secara resmi November 2023. Dengan harga sekitar Rp4 juta untuk sepeda listrik. Sementara skuter listrik akan mulai dengan harga Rp15 jutaan dengan 1 baterai Li-ion. Untuk.model S1, Lisgo berencana menghadirkannya dengan baterai li-ion swapable. Dengan stasiun penukaran baterai di SPBU Pertamina. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here