IMOS+: Ada Retouch Intercom Lokal dan Aksesori Berkendara

0

IMOS+: Ada Retouch Intercom Lokal, dan Aksesoris Berkendara

Untuk model X3, memiliki jarak konektifitas 600m antar satu pengguna. Fitur lain yang terpasang pada Intercom Lokal berkualitas ini. Seperti Anti-Noise, Stereo Surround, Smart Intercom, 1.000 mAh. Dan dilengkapi Bluetooth 5.0 dan perlindungan tahan air IPX7.IMOS+: Ada Retouch Intercom Lokal, dan Aksesoris Berkendara

Sedangkan New X5, memiliki jangkauan yang lebih jauh sekitar 100m. Fitur pelengkap di varian tertinggi saat ini. Seperti LAX audio, IP67 Waterproof, 1.200 mAh dengan waktu penggunaan hingga 15 jam.

Retouch menawarkan kedua model interkom dengan harga yang cukup murah. Untuk model X3, ditawarkan dengan harga Rp 459 ribu. Model tertingginya dengan fitur yang berkemampuan, New X5 hanya dibandrol Rp 800 ribu saja. Model terbaru pada akhir tahun nanti, memiliki nama X8 Mesh Pro, lebih bagus dan fitur yang lebih canggih.

Selain Intercom, terdapat merek Future Eyes yang menawarkan lampu spotlight sepeda motor. Lampu tambahan yang akan memaksimalkan penglihatan saat berkendara, dan tersedia adaptor yang memudahkan pemasangan disetiap sisi kendaraan.

selain itu, ada erek Oso Pro, yang mengenalkan sebuah phone holder terbaik. Memiliki berbagai jenis adapter yang dapat disesuaikan dengan keinginan. Holder phone yang beragam dan berkualitas tinggi dengan holder panel yang beragam dan warna-warna menarik mata. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here