SHAD Hadirkan Tas TR50 dan Tankbag Baru Click System di IMOS 2023

0

 

TR50 memiliki kapasitas bagian dalam yang luas yaitu 40 liter seta bisa memuat dua helm Terbuat dari bahan yang sangat kuat, seperti poliester 900D, serta finishing kain Hypalon mengacu peraturan REACH. Hal ini  dilihat dari tahan gesekan, api, benturan, atau goresan, serta paparan sinar UV hingga 1.000 jam.

Basis polipropilena kokoh yang diperkuat dengan fiberglass memungkinkan memuat hingga 10 kg dan melaju di jalur petualangan tanpa masalah apa pun. Hal ini berkat Berkat Sistem Molle (Modular Lightweight Load-carrying Equipment) atau bahkan dengan menambahkan tali ekstra yang dipasang pada alasnya, tas samping tambahan dapat ditambahkan sebagai aksesori pada TR50 jika ingin meningkatkan kapasitas muatan. Sebaliknya, jika kita ingin mengurangi volume , dua panel sisi dalam harus dilepas untuk melipat tas. TR50 akan dibanderol dengan harga di kisaran Rp, 2, 5 jutaan.

Poduk lainnya yang dipajang adalah Tankbag dengan sistem keamanan terintegrasi ganda yakni E091CL Click System. Click System adalah evolusi sistem pemasangan cepat untuk tankbag dari brand Barcelona ini. Pada sistem baru ini, selain kemudahan penggunaan dan integrasinya pada sepeda motor, juga menonjolkan push button terintegrasi yang memungkinkan tas dilepaskan dengan cepat dan mudah, hanya dengan menekannya.

Model E09 ini memiliki gembok kombinasi terintegrasi untuk mencegah pembukaan dan/atau akses terhadap isi tas. Tankbag baru ini ditawarkan dalam tiga ukuran berbeda: E03 (3 liter), E09 (5 liter) dan TR15 (13 liter).   Ketiga tas tersebut ditawarkan dalam dua versi berbeda, “C” (Sistem Klik) dan “CL” (Sistem Klik Terkunci). Yang disebut “CL” memiliki mekanisme penguncian tangki dengan kunci. Semuanya memiliki integrasi sempurna pada sepeda motor dengan fitting berbentuk tapal kuda yang dipasang pada tutup tangki.

Beraneka ragam produk SHAD bisa didapatkan di ajang IMOS 20923 di ICE BSD City, Tangerang. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here