IMOS+2023: MotoRide Skill Contest, Kompetisi Adu Ketangkasan

0

IMOS+2023: MotoRide Skill Contest, Kompetisi Adu Ketangkasan

MotoRide Skill Contest atau Gymkhana, pada dasarnya hanya mengandalkan kemampuan dalam berbelok dan keseimbangan dalam berkendara. Namun, gymkhana dibalut dalam bentuk kompetisi kecepatan waktu untuk melewati berbagai tantangan jalur tadi.

Pada MotoRide Skill Contest di IMOS+ 2023, yang diselenggara selama dua hari mulai tanggal 26-27 Oktober. Program yang dibuka untuk umum ini, mengajak langsung para pengunjung pameran untuk melihat bahkan mendaftarkan diri mengikuti kontes tersebut.IMOS+2023: MotoRide Skill Contest, Kompetisi Adu Ketangkasan

Terdapat tiga kategori yang di perlombakan Skuter, Underbone, dan Sport. Peserta MRSC, cukup hadir membawa perlengkapan keselamatan seperti helm dan protektor. Mereka dapat langsung merasakan pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan dari IMOS+ 2023.

Hari pertama (26/10) menjadi hari babak awal untuk meraih waktu tercepat, diikuti 90 peserta dengan masing-masing 30 peserta di setiap kategorinya. Para peserta yang didominasi dari beberapa komunitas pecinta kendaraan roda dua di berbagai wilayah di Jabodetabek.

Memiliki peraturan yang unik dengan seluruh konsekuensi pelanggaran adalah diskualifikasi. Peraturan dalam gymkhana sangat simple, tidak boleh menyentuh setiap kun dan tidak boleh salah jalur, serta kaki tidak boleh turun dari footstep. Peserta yang lolos di hari pertama, akan lanjut di babak final pada hari Jumat (27/10). (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here