IMOS+ 2023 Wadahi Edukasi Pelajar SMK dan Aktivitas Komunitas serta Enthusiast

0
IMOS+ 2023 Wadahi Edukasi
Pelajar SMK mendapat edukasi keselamatan berkendara di IMOS+ 2023. Foto: istimewa

NaikMotor – Bukan hanya tampilkan puluhan merek kendaraan bermotor dan industri pendukung tetapi IMOS+ 2023 juga wadahi edukasi pelajar SMK dan aktivitas komunitas.

Pameran sepeda motor IMOS+ (Indonesia Motorcycle Show) 2023 masih akan berlangsung hingga Minggu, 29 Oktober 2023 di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kab. Tangerang. IMOS+ wadahi kegiatan edukasi untuk para penggemar roda dua, termasuk juga untuk pelajar. Hal ini dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan teknologi di sektor otomotif terutama sepeda motor dalam hal solusi mobilitas yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Pada hari kedua dan ketiga penyelenggaraan IMOS+ 2023, lebih dari 500 pelajar dari delapan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan satu Perguruan Tinggi yang diikutsertakan dalam program education day. Para pelajar mendatangi area pameran IMOS+ 2023 untuk dapat melihat pameran secara langsung. Para pelajar serta mahasiswa yang datang berkunjung ke IMOS+ 2023 juga mendapatkan berbagai informasi, edukasi serta pengalaman secara langsung dari para peserta IMOS+ 2023. Para pelajar juga diarahkan untuk melihat beberapa kendaraan baru yang ada di area pameran.

Selain education day yang disediakan untuk pelajar, IMOS+ 2023 masih akan terus menghadirkan berbagai program unggulan dan menarik yang dapat dinikmati para pengunjung hingga akhir penyelenggaraan. ”IMOS+ 2023 juga telah mempersiapkan berbagai rangkaian program dan acara yang menarik serta edukatif lainnya,” tutur Agus Riyadi Project Director Seven Event, selaku pelaksana IMOS+ 2023.

Baca Juga: IMOS+2023: MotoRide Skill Contest, Kompetisi Adu Ketangkasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here