Hari Terakhir IMOS+ 2023, Buat Keluarga

0
Hari Terakhir IMOS+ 2023
Hari terakhir gelaran IMOS+ 2023, kesempatan terakhir melihat pilihan sepeda motor idaman. Foto: istimewa

NaikMotor – Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 akan berakhir Minggu, (29/10/2023). Di hari terakhir IMOS+ 2023 akan banyak kegiatan untuk keluarga.

IMOS+ 2023 berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Kab. Tangerang akan memasuki hari terakhir, di hari Minggu ini. Selain kesempatan mencari sepeda motor idaman juga ajang kegiatan bersama keluarga di akhir pekan.

Di IMOS+ 2023 telah dihadirkan lebih dari 50 merek industri kendaraan bermotor dan juga industri pendukung, yang terdiri atas 16 merek sepeda motor dan motor listrik, yakni sepeda motor merek anggota AISI seperti Astra Honda Motor, Suzuki, Yamaha, serta merek sepeda motor lain, seperti, Royal Enfield dan Scomadi, termasuk juga merek sepeda motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

Di akhir pekan, pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai industri otomotif sepeda motor, khususnya terkait dengan teknologi dan inovasi terbaru mengenai Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KLBB). Melalui fasilitas program yang disediakan oleh IMOS+ 2023, pengunjung dapat melihat berbagai kendaraan sepeda motor beserta cara kerja kendaraan bermotor melalui area test ride. Pengunjung dapat mencoba dan membedakan performa antara motor listrik maupun motor yang menggunakan mesin pembakaran beserta teknologi terkini.

Baca Juga: IMOS+2023: MotoRide Skill Contest, Kompetisi Adu Ketangkasan
Hari Terakhir IMOS+ 2023
Test Ride

LEAVE A REPLY

*