Scomadi Experience Center untuk Pertama Kalinya Hadir di Jakarta

0

Scomadi Experience Center Pertama kalinya hadir di Jakarta

Sebagai merek skuter dengan segmentasi gaya hidup yang mapan. Scomadi fokus pada pelanggan yang sangat menyukai seni dari desain, serta kebebasan berkendara. Sejak didirikan pada tahun 2005, Scomadi memasuki pasar skuter premium, mengabungkan desain klasik dan kepraktisan sehari-hari untuk mobilitas perkotaan.

Scomadi Experience Center pertama di Jakarta, siap menyambut calon pelanggannya dengan suasana premium dan layanan pelanggan tingkat tertinggi. Scomadi menawarkan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggannya di Scomadi Experience Center dalam hal penjualan, servis, dan suku cadangnya.

Pada acara Scomadi ini, para tamu ditawarkan untuk merasakan berbagai model Scomadi. Seperti, Turismo Technica 200w dan Technica 200i Adventure, yang keduanya dikenalkan pada IMOS+ 2023. Di showroom Scomadi Experience Center, enam model dipamerkan untuk dapat dinikmati oleh para tamu juga calon konsumen.

“Kami sangat bangga memiliki Scomadi Experience Center pertama di Jakarta. Yang akan menjadi titik pertemuan, bagi para pelanggan dan penggemar Scomadi. Saya dan Scomadi sangat berharap dapat menjadi lebih besar di Indonesia, dan membuka lebih banyak Scomadi Experience Central di Jakarta, Yogyakarta, dan bali,” tutup Pendiri Scomadi, Sanderson.

Scomadi Indonesia digawangi oleh Nusantara Group dan jaringan dealer-nya. Semua produk Scomadi dilengkapi garansi 2 tahun.(Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here